Selasa, 16 Oktober 2012

Pertemuan Bulanan Dharma Wanita Persatuan


MUARA BUNGO - Dharma Wanita Persatuan Unit DPPKAD Kabupaten Bungo menyelenggarakan pertemuan rutin bulanan pada Jumat, 12 Oktober 2012,  acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan mars Dharma Wanita yang dilanjutkan dengan sambutan Ketua Dharma Wanita Persatuan Unit DPPKAD Kabupaten Bungo, Ny.Husnaili Rozali. Dalam sambutannya beliau menegaskan bahwa acara pertemuan rutin bulanan tersebut perlu terus dilanjutkan dalam rangka  memupuk tali silahturahim sesama anggota Dharma Wanita Unit DPKAD Kabupaten Bungo. 
Acara ini dihadiri oleh sebagian besar anggota Dharma Wanita Unit DPPKAD Kabupaten Bungo. Selanjutnya juga disampaikan  beberapa harapan agar  para ibu-ibu Dharma Wanita dapat mendampingi para suami dengan baik dan sekaligus dapat mengabdikan diri pada Bangsa dan Negara. Menjalankan peran sebagai wanita, istri dan ibu yang dapat mendukung kemajuan bangsa dengan  mendidik putra-putrinya sebagai generasi penerus yang berdedikasi dan bermartabat.



Pada kesempatan tersebut Wakil Ketua I Dharma Wanita Unit DPPKAD Kabupaten Bungo, Ny.Armawaty Supriyadi, juga menyampaikan beberapa hal yang perlu menjadi perhatian bersama seperti perlunya melakukan tatanan hidup bersih dan sehat melalui PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat) yang terdiri dari indikator perilaku dan indikator lingkungan  di 5 tatanan, yaitu tatanan rumah tangga, tatanan sekolah, tatanan tempat umum dan tatanan tempat kerja.
 Acara tersebut juga dilakukan belajar merangkai kembang/bunga dengan bahan manik-manik .(*) 

DWP Unit DPPKAD Kab Bungo

0 komentar:

Posting Komentar