Kamis, 18 Februari 2016

SOSIALISASI PENGISIAN SPT TAHUNAN MELALUI E-FILING

MUARA BUNGO - Bertempat di Aula BPKAD Kabupaten Bungo, Kamis (18/2) telah dilaksanakan sosialisasi pengisian SPT Tahunan melalui internet atau e-Filing.  Kegiatan ini diprakarsai dan dilaksanakan oleh Kantor Pelayanan Pajak Pratama Muara Bungo bekerjasama dengan Sekretariat BPKAD Kabupaten Bungo.

Sosialisasi tersebut dengan nara sumber dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Muara Bungo diikuti oleh PNSD di lingkungan BPKAD Kabupaten Bungo.

E-Filing adalah fasilitas yang disediakan oleh Direktorat Jenderal Pajak untuk memudahkan Wajib pajak dalam melaporkan Surat Pembitahuan Tahunan (SPT). 

Pada kesempatan tersebut Kepala BPKAD Kabupaten Bungo H.Izudin,SE.,ME melalui Sekretaris BPKAD Drs.Supriyadi,ME mengharapkan melalui kegiatan ini setiap PNSD yang telah mengikuti sosialisasi dapat menularkan ilmunya kepada setiap PNSD yang ada di Bidangnya masing-masing dan dapat melaporkan Surat Pembertahuan Tahunan (SPT) melalui e-Filing 

Untuk dapat mengakses e-Filing setiap wajib pajak harus mempunyai e-FIN (Elektronic Filing Identification Number)  yang dapat diperoleh di Kantor Pelayanan Pajak setempat. (*)

0 komentar:

Posting Komentar