Jumat, 22 Desember 2017

BPKAD Bungo Terima Kunjungan Kerja BPKAD Kota Sawahlunto

Muara Bungo-BPKAD Kota Sawalunto melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bungo. Kunjungan kali ini ke Badan Pengelola Keuangan Daerah dan Aset (BPKAD). Rombongan BPKAD Sawalunto dipimpin Kabid Pengelolaan Aset Kota Sawalunto Desismon. Mereka diterima oleh Kepala BPKAD Bungo Drs.Supriyadi,ME didampingi oleh Kabid Pengelolaan Aset Ahyar,SE di kantor BPKAD Bungo, Kamis 21 Desember 2017.

Dalam kesempatan itu Desismon mengungkapkan perlu sharring informasi tentang pengelolaan aset di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun.Tujuan kunjungan kerja Bidang Pengelolaan Aset Kota Sawalunto ini adalah sharing informasi ke BPKAD khususnya Bidang Pengelolaan Aset.

"Kami perlu tukar informasi tentang hibah aset ke Pemprov serta pengelolaan aset pada umumnya.  Itu yang perlu kami ketahui. Sehingga tujuan kami rombongan adalah untuk sharing informasi itu," katanya.

Sementara Kepala BPKAD Kabupaten Bungo Supriyadi menjelaskan masalah penghapusan aset tetap mengacu pada peraturan perundang-undangan yang berlaku, antara lain Permendagri Nomor 19 Tahun 2016.  "Kita melakukan penghapusan aset sesuai dengan prosedur dan tidak keluar jalur," terangnya.(*)

0 komentar:

Posting Komentar