Selasa, 03 April 2018

Kepala BPKAD Adakan Rapat Staf Bulanan

Muara Bungo - Bertempat di ruang kerja Kepala BPKAD Kabupaten Bungo, Drs Supriyadi,ME pada Selasa, 3 April 2018 memimpin rapat terbatas yang dihadiri Sekretaris dan seluruh Kepala Bidang bersama para Kasubbag di lingkungan kerja BPKAD Kabupaten Bungo.

Rapat ini dilaksanakan rutin tiap awal bulan dengan materi evaluasi terhadap pelaksanaan tugas dan kegiatan bulan sebelumnya, serta membahas agenda kegiatan yang akan dilaksanakan bulan berkenaan.

Dalam arahannya, selaku Kepala BPKAD, Drs Supriyadi menghendaki hal2 sebagai berikut :

1. Tiap bidang agar menyampaikan publikasi kegiatan bidang masing2 kepada Sekretariat untuk selanjutnya diupload pada web BPKAD dan web bungokab.go.id..

2. Bidang Aklap dan Bidang Aset agar bersinergi serta intens berkoordinasi dengan seluruh PPK-SKPD dan Pengurus Barang OPD dalam menghadapi audit terinci BPK-RI terhadap LKPD Kabupaten Bungo TA 2017 yang akan dilaksanakan mulai 5 April 2018.

3. Sekretaris dan tiap Kepala Bidang agar senantiasa membina ASN yang tidak disiplin baik dalam hal upacara gabungan, apel pagi/sore termasuk disiplin jam kerja.

4. Dalam rangka perluasan penerapan transaksi non tunai (TNT),  Bidang Perbendaharaan agar intens berkoordinasi dengan Bank Jambi, serta memantau perkembangan implementasi TNT seluruh OPD.

Dalam rapat tersebut juga dibahas beberapa hal terkait dengan penyediaan fasilitas penunjang kerja, dan penertiban bentuk format surat menyurat.(*)

0 komentar:

Posting Komentar