Selasa, 03 April 2018

Pejabat Kantor Pajak Pratama Muara Bungo Berkunjung ke BPKAD Bungo

Muara Bungo - Pejabat dari kantor Pajak Pratama Muara Bungo melakukan kunjungan kerja ke BPKAD Kabupaten Bungo. Kunjungan ke Badan Pengelola Keuangan Daerah dan Aset (BPKAD) tersebut diterima oleh Kepala BPKAD Bungo Drs.Supriyadi,ME didampingi Kabid Perbendaharaan Sudin, S.Ab serta Kasubbid Kas dan Penerimaan PPKD, Selasa 03 April 2018.

Dalam kesempatan itu Pejabat dari kantor Pajak Pratama Muara Bungo menyampaikan bahwa dalam rangka peningkatan bagi hasil pajak bagi pemerintah Kabupaten Bungo disarankan perlunya pembuatan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) Cabang yang berbasis alamat di Muara Bungo. Hal ini berlaku bagi rekanan atau penyedia barang/jasa yang mempunyai kegiatan di Instansi/OPD dilingkungan pemerintah Kabupaten Bungo. 

Kepala BPKAD Kabupaten Bungo Drs.Supriyadi,ME menyambut baik hal ini. Disampaikannya bahwa ketentuan ini sudah berlaku beberapa tahun yang lalu. Namun demikian perlu penegasan kembali kepada kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo untuk menjadikan NPWP Cabang berbasis alamat Kabupaten Bungo sebagai salah satu syarat penandatanganan kontrak dan penerbitan SP2D..


Kunjungan Pejabat Kantor Pajak Pratama Muara Bungo ke BPKAD diterima langsung oleh Kepala BPKAD Drs. Supriyadi, ME

Novri, sebagai salah satu pejabat dari kantor Pajak Pratama Muara Bungo menawarkan diri untuk melakukan sosialisasi  kepada para kepala OPD dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK). Kepala BPKAD menyambut baik hal ini dan akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk merealisasikan kegiatan tersebut.(*)

0 komentar:

Posting Komentar