Sabtu, 23 Desember 2017

PT. Taspen Cabang Jambi Melakukan Kunjungan Kerja ke BPKAD Kabupaten Bungo.

Muara Bungo – PT.Taspen Cabang Jambi dalam rangka menjalin kerjasama guna sinergi yang berkesinambungan, Jumat 22 Desember 2017 melakukan kunjungan kerja ke BPKAD Kabupaten Bungo. Kunjungan kerja tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Cabang PT.Taspen Jambi Endang Listariningsih bertempat ruang Kepala BPKAD Kabupaten Bungo.

Kunjungan tersebut disambut oleh Kepala BPKAD Kabupaten Bungo Drs.Supriyadi,ME didampingi oleh Kepala Bidang Perbendaharaan, Sudin,S.Sos dan Kasubbid Pelayanan Perbendaharaan dan staf/admin pengelola gaji.

Endang Lestaringsih mengutarakan bahwa maksud kunjungan kerja kali ini adalah dalam rangka rekonsiliasi data IWP 8%, JKK, JKM serta evaluasi aplikasi Simgaji Taspen, yakni pencocokan data baik peserta maupun data setoran iuran iwp 8%, JKK, JKM sehingga jika terdaat selisih perbedaan dapat diketahui penyebab dan langsung dapat ditindaklanjuti.

Dengan program aplikasi sisitem informasi pengelolaan gaji yang dibangun dan atau dikembangkan secara berkelanjutan serta terus menerus oleh Taspen dan diimplementasikan/ digunakan oleh pihak Pemda. Program tersebut diberikan secara cuma-cuma sebagai bentuk kepedulian Taspen terhadap Stakeholder/ Pemda.

Pada kesempatan tersebut Supriyadi minta kepada PT.Taspen Cabang Jambi kiranya aplikasi SimGaji dapat dintegrasikan dengan aplikasi Simda Keuangan dari BPKP yang dipakai oleh Pemda Kabupaten Bungo. Integrasi tersebut guna memenuhi kebutuhan pembuatan SPP Belanja Gaji Pegawai Pemda ke dalam aplikasi Simda Keuangan BPKP serta untuk kemudahan kepada OPD dalam pembuatan SPP belanja gajj pegawai.

Sementara itu Endang Lestariningsih pada kesempatan tersebut menawarkan program/produk PT.Taspen berupa simpanan bagi PNS di PT.Taspen. Angsuran simpanan tersebut dapat diangsur Rp100.000 per bulan yang nantinya terintegrasi dalam SimGaji PT.Taspen dan masuk dalam daftar gaji. Berkaitan dengan tawaran tersebut, Supriyadi minta kepada PT.Taspen Cabang Jambi kiranya dapat mengajukan penawaran tertulis kepada Pemda Kabupaten Bungo untuk dipelajari. (*)

0 komentar:

Posting Komentar