Jumat, 22 Desember 2017

Kabid PPA II Kanwil Ditjen Perbendaharaan Jambi Kunjungi BPKAD Kabupaten Bungo

Muara Bungo - Kepala Bidang PPA II Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi, Aprijon, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bungo. Kunjungan ke Badan Pengelola Keuangan Daerah dan Aset (BPKAD) tersebut didampingi oleh Kepala KPPN Muara Bungo Abdullah Sani beserta staf.. Rombongan diterima oleh Kepala BPKAD Bungo Drs.Supriyadi,ME didampingi Kabid Aklap M.Rachmat,S.Mn.,ME dan Perbendaharaan SudinS.Sos serta beberapa Kasubbid di lingkungan BPKAD Kabupaten Bungo, Kamis 21 Desember 2017.

Dalam kesempatan itu Aprijon mengungkapkan tentang pengelolaan keuangan daerah khususnya yang berasal dari dana transfer dari Pemerintah. Dalam kesempatan tersebut dilakukan sharing informasi dan rekonsiliasi dan monitoring atas realisasi Dana Transfer.  Dana trasfer tersebut antara lain adalah DAU, DAK, DBH, DD dan dana trasfer lainnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan diskusi dan tukar informasi tentang pengelolaan keuangan daerah dan regulari yang telah dan akan dilakukan oleh Pemerintah Pusat.

Sementara Kepala BPKAD Kabupaten Bungo Supriyadi menjelaskan bahwa penyelenggaraan keuangan daerah di kabupaten Bungo selalu berpegang teguh pada ketentuan perundang-undangan yang berlaku dan taat azas.
(*)

0 komentar:

Posting Komentar